Unagi Kabayaki (Sidat Panggang) Agromania

 
(SABTU, 25 SEPTEMBER 2021) PELATIHAN LANGSUNG (OFFLINE) BUDIDAYA & BISNIS IKAN SIDAT (Program Kemitraan & Permodalan)
 

Memenuhi permintaan banyak peminat, pemula, profesional dan calon pembudidaya dan pebisnis sidat, maka pada hari Sabtu, 25 Sept 2021 mendatang ABBISI (Asosiasi Budidaya & Bisnis Ikan Sidat Indonesia) bekerja sama dengan Agromania akan mengadakan pelatihan Budidaya dan Bisnis Ikan Sidat. Pelatihan ini mengambil format inti dari pelatihan angkatan2 sebelumnya yang telah melahirkan banyak pembudidaya dan pebisnis sidat sukses baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional. 
 
Investasi/Kontribusi/Biaya Keikutsertaan 
Rp. 2.750.000,- (dua juta tujuh ratus limapuluh ribu rupiah)
 
FASILITAS:
Biaya Investasi sudah termasuk fasilitas:
- Sertifikat ABBISI sebagai bekal kemitraan
- Diskon hingga 15% pembelian bibit sidat
- Jaminan bantuan pengadaan bibit
- Jaminan bimbingan & konsultasi berkelanjutan
- Jaminan pemasaran setelah panen
- Materi Pelatihan (1 CD + 3 DVD)
- ID Card & Biaya Konsumsi
- Setiap peserta berkesempatan mendapatkan bantuan modal awal sebesar Rp 25 jt dari PT. Agromania dan mitra
 
Sebagaimana pelatihan2 sebelumnya, alumni pelatihan akan terus dibimbing mulai dari pengadaan bibit hingga bisa budidaya sendiri dan dibantu secara aktif memasarkan hasil panen. Berhubung JUMLAH PESERTA DIBATASI, pendaftaran akan kami tutup begitu jumlah peserta mencapai target. Oleh karena itu, untuk menjamin ketersediaan tempat, kami anjurkan Anda untuk melakukan pendaftaran secepatnya. Makin cepat makin baik. Terimakasih. (RINCIAN ACARA SELENGKAPNYA LIHAT DI BAWAH).  
 

Pesan2 Alumni

 
CARA MELAKUKAN PENDAFTARAN:
(1) ISI dan SUBMIT  formulir pendaftaran di bawah
(2) TRANSFER biaya keikutsertaan ke rek. Bank Mandiri: 127.000.631.8081 a/n PT. Agromania
(3) KIRIM WA "(Nama Anda) Sidat Oke" ke WA SIDATMANIA (Klik)

Rincian Acara

PENYELENGGARA:
ABBISI (Asosiasi Budidaya & Bisnis Ikan Sidat Indonesia) bekerjasama dengan PT Agromania
 
TUJUAN:
Melahirkan pelaku-pelaku sukses di bidang budidaya dan bisnis ikan sidat
 
TEMA:
Meraih Sukses Melalui Budidaya dan Bisnis Ikan Sidat
 
MATERI PELATIHAN:
Cara Sukses Budidaya dan Bisnis Ikan Sidat Mulai dari Skala Kecil hingga Skala Besar
 
TEMPAT PELATIHAN:
Arimbi Pejaten Suites, Jl. Pejaten Barat Raya No.36, Jakarta Selatan 12550
 
INVESTASI:
Rp. 2.750.000,- (dua juta tujuh ratus limapuluh ribu rupiah). *Biaya pelatihan sudah termasuk biaya konsumsi, sertifikat, ID Card dan materi pelatihan lengkap
 
FASILITAS:
Sertifikat, Materi Pelatihan, ID Card, Snack dan Makan siang
 
PROMOSI:
Bagi perorangan dan perusahaan yang ingin berpromosi dalam bentuk pembagian brosur, meja display, dan standing banner silahkan menghubungi sekretariat
 
ALAMAT SEKRETARIAT:
Jl. Jambu No. 53, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510.
 
 

Pemesanan Bibit Ikan Sidat (BERGARANSI HINGGA PANEN)

Recommended by ABBISI (Asosiasi Budidaya & Bisnis Ikan Sidat Indonesia)
 
Sidatmania kembali melayani pemesanan bibit/benih ikan sidat ukuran Glass Eel dari jenis sidat terlaris yakni Marmorata/bicolor (isi 1 Kg 5 ribu - 6 ribu ekor). Bibit sidat yang kami jual adalah bibit sidat dengan mutu terbaik (grade 1) yang penangkapannya dengan cara yang benar serta bergaransi hingga ukuran konsumsi. Bibit/benih sidat pengadaannya kami lakukan secara kolektif dengan pembayaran di muka inden (minimal 2 minggu). Harga Rp 4,2 jt /kg (harga sudah termasuk ongkos kirim ke Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi). Minimal pemesanan 1 Kg.
 
Setiap Pembeli Bibit dari Kami Mendapat:
- Jaminan pembelian kembali
- Jaminan bibit sidat mutu terbaik bergaransi
- Jaminan bibit sidat ditangkap dengan cara legal
- Jaminan bibit sidat ditangkap dengan cara benar
- Jaminan bebas konsultasi selama budidaya
- Jaminan bantuan pemasaran jika panen
- BONUS: 2 DVD Tutorial
 
CARA ORDER:
1. Isi dan Submit Formulir Order di bawah Ini (agar cepat diproses, infokan juga via WA ke WA SIDATMANIA (Klik).
2. Setelah menerima formulir Anda, kami akan mengirimkan konfirmasi via email.
3. Anda melakukan pembayaran. Pembayaran dilakukan melalu transfer ke Bank Mandiri Cab. Kemang, No Rek : 127.000.631.8081 a/n PT. Agromania
 
PT Agromania
Jl. Jambu No.53, Pejaten Barat
Jakarta Selatan.12150
 
 

Kesibukan Menjemput Bibit Sidat GE di Bandara

Pelatihan2 Sebelumnya Sejak Tahun 2010

Ikan Membuat Orang Jepang & Yahudi Pintar?



Adalah fakta yang bahwa tingkat kecerdasan orang Jepang berada di atas rata-rata tingkat kecerdasan orang Asia lainnya.  Hal ini dibuktikan dengan kemajuan teknologi (Iptek) Jepang yang mendapat pengakuan internasional dan sejajar dengan negara-negara industri maju. Selain itu orang Jepang juga dikenal tetap sehat dan memiliki gairah hidup tinggi sampai usia tua, bahkan sampai usia 80 tahun.
            Dari aspek gizi dan pangan, ternyata bahan pangan yang mendominasi makanan orang Jepang ialah ikan, dengan tingkat konsumsi rata-rata 60 kg per orang per tahun. Tingkat  konsumsi ikan orang Indonesia masih di bawah 30 kg per orang per tahun. Sementara di Malaysia sudah mencapai 37 kg per orang per tahun.
            Kadar protein ikan segar atau olahan cukup tinggi, seperti cakalang 24,2%, tuna 23,7%, bandeng 21,7%, lemuru 20,2 %, ikan mas 16%, pindang 27%, ikan asap 30%, ikan asin 42-50%, udang segar 21% dan udang kering 62,4%. Kandungan lemak ikan rendah, umumnya di bawah 5%. Bandingkan dengan kandungan lemak ayam yang mencapai 25%. Ikan juga kaya akan kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan B1.
            Salah satu komponen gizi yang terkandung dalam ikan dan diduga berperan dalam meningkatkan kecerdasan ialah Docosa-hexaenoid-acid (DHA), yang merupakan asam lemak tak jenuh ganda berupa rantai panjang Omega-3, terdiri dari 22 aatom karbon, 32 atom hydrogen dan 2 atom oksigen.
            Belakangan ini DHA dijadikan food supplement, antara lain dicampur dengan susu bayi dan balita, susu untuk ibu hamil, biskuit bayi, kapsul dan minyak ikan. DHA juga terdapat di dalam air susu ibu (ASI), dengan demikian bayi yang disusui secara penuh (dua tahun) kebutuhan DHA-nya sudah terpenuhi. Bagi orang yang terbiasa mengkonsumsi ikan, terutama ikan air dingin seperti salmon tuna dan macherel kebutuhan.
            Dengan memahami kandungan gizi ikan yang sangat baik untuk kesehatan maupun kecerdasan otak, masyarakat Jepang lebih memilih makan ikan dibandingkan makan daging. Beragam menu makanan Jepang umumnya berbasis ikan. Khusus ikan sidat, Jepang permintaannya mencapai 120.000 ton per tahun. Dan itu baru permintaan yang diajukan Jepang ke Indonesia, yang mereka tahu bahwa Indonesia adalah sumber bibit ikan sidat yang sangat potensial.
            Untuk mendorong masyarakatnya mengonsumsi ikan sidat secara teratur, pemerintah Jepang menetapkan satu hari dalam satu tahun sebagai hari makan ikan sidat.
            Lalu bagaimana dengan orang Yahudi, apa yang membuat mereka umumnya pintar-pintar?
            Seorang peneliti  dari Universitas Massachuset USA, yaitu DR.Stephen Carr Leon membuat penelitian mengenai kualitas hidup orang Yahudi. Dari hasil penelitiannya terdapat fakta-fakta bahwa: ternyata bila seorang wanita Yahudi hamil maka ia segera meningkatkan aktivitasnya membaca, menyanyi, bermain piano dan mendengarkan musik klasik. Tidak hanya itu saja, mereka juga mulai mempelajari matematika lebih intensif juga membeli lebih banyak lagi buku-buku tentang matematika. Mereka pelajari buku-buk tersebut dan bila ada yang tidak mereka ketahui, tidak segan-segan mereka datang ke orang lain yang lebih tahu matematika. Semua itu mereka lakukan untuk anak yang masih di dalam kandungan.
            Setelah anak lahir, ibu yang sedanag menyusui anak anak memilih makanan dengan seksama. Mereka lebih banyak makan kacang, korma dan susu. Dan pada siang hari mereka makan roti dengan ikan! Ikan dianggap sangat bagus untuk otak. Selain itu, para ibu Yahudi juga rajin minum minyak ikan (code oil lever).
            Anak-anak Yahudi juga selalu dianjurkan untuk makan ikan dan minum minyak ikan serta mengonsumsi buah. Selain makanannya sangat diperhatikan, anak-anak Yahudi juga diharuskan menguasai minimum 3 bahasa, yaitu: Hebrew, Arab dan bahasa Inggris. Aanak-anak juga diwajibkan dilatih bermain piano dan biola. Dua instrumen itu dipercaya dapat meningkatkan IQ mereka. Irama musik, terutama musik klasik dapat menstimulasi sel otak. Sebagian besar dari musikus genius dunia adalah orang Yahudi.
            Sementara untu olah raga, anak-anak Yahudi diutamakan untuk menguasai menembak, memanah dan lari. Menembak dan memanah dipercaya akan membentuk otak cemerlang yang mudah untuk fokus dan berpikir.
            Di New York terdapat pusat masyarakat Yahudi yang mengembangkan berbagai kiat berbisnis kelas dunia. Di sini terdapat banyak sekali kegiatan yang mendalami segi-segi bisnis sampai pada aspek-aspek yang mempengaruhinya. Dalam arti mempelajari aspek bisnis yang berkaitan juga dengan budaya bangsa pangsa pasar mereka. Pendalaman yang bergiat nyaris seperti laboratorium , “reseaarch and develipment” khus perdagangan dan bisnis ini dibiayai oleh para konglomerat Yahudi. Tidak heran bila kemudian kita melihat keberhasilan orang Yahudi di berbagai bidang dan ‘menguasai’ dunia. Antara lain: Starbucks, Cocacola, Levis dan DKNY.
            Mungkin, yang baik kita contoh dari ‘gaya hidup’ orang Yahudi maupun Jepang adalah kebiasaan mereka mengonsumsi ikan. Dimulai sejak ibu hamil hingga anaknya lahir dan terus hingga mereka dewasa. (MH-Agromania, dari berbagai sumber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel