Unagi Kabayaki (Sidat Panggang) Agromania

 
(SABTU, 25 SEPTEMBER 2021) PELATIHAN LANGSUNG (OFFLINE) BUDIDAYA & BISNIS IKAN SIDAT (Program Kemitraan & Permodalan)
 

Memenuhi permintaan banyak peminat, pemula, profesional dan calon pembudidaya dan pebisnis sidat, maka pada hari Sabtu, 25 Sept 2021 mendatang ABBISI (Asosiasi Budidaya & Bisnis Ikan Sidat Indonesia) bekerja sama dengan Agromania akan mengadakan pelatihan Budidaya dan Bisnis Ikan Sidat. Pelatihan ini mengambil format inti dari pelatihan angkatan2 sebelumnya yang telah melahirkan banyak pembudidaya dan pebisnis sidat sukses baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional. 
 
Investasi/Kontribusi/Biaya Keikutsertaan 
Rp. 2.750.000,- (dua juta tujuh ratus limapuluh ribu rupiah)
 
FASILITAS:
Biaya Investasi sudah termasuk fasilitas:
- Sertifikat ABBISI sebagai bekal kemitraan
- Diskon hingga 15% pembelian bibit sidat
- Jaminan bantuan pengadaan bibit
- Jaminan bimbingan & konsultasi berkelanjutan
- Jaminan pemasaran setelah panen
- Materi Pelatihan (1 CD + 3 DVD)
- ID Card & Biaya Konsumsi
- Setiap peserta berkesempatan mendapatkan bantuan modal awal sebesar Rp 25 jt dari PT. Agromania dan mitra
 
Sebagaimana pelatihan2 sebelumnya, alumni pelatihan akan terus dibimbing mulai dari pengadaan bibit hingga bisa budidaya sendiri dan dibantu secara aktif memasarkan hasil panen. Berhubung JUMLAH PESERTA DIBATASI, pendaftaran akan kami tutup begitu jumlah peserta mencapai target. Oleh karena itu, untuk menjamin ketersediaan tempat, kami anjurkan Anda untuk melakukan pendaftaran secepatnya. Makin cepat makin baik. Terimakasih. (RINCIAN ACARA SELENGKAPNYA LIHAT DI BAWAH).  
 

Pesan2 Alumni

 
CARA MELAKUKAN PENDAFTARAN:
(1) ISI dan SUBMIT  formulir pendaftaran di bawah
(2) TRANSFER biaya keikutsertaan ke rek. Bank Mandiri: 127.000.631.8081 a/n PT. Agromania
(3) KIRIM WA "(Nama Anda) Sidat Oke" ke WA SIDATMANIA (Klik)

Rincian Acara

PENYELENGGARA:
ABBISI (Asosiasi Budidaya & Bisnis Ikan Sidat Indonesia) bekerjasama dengan PT Agromania
 
TUJUAN:
Melahirkan pelaku-pelaku sukses di bidang budidaya dan bisnis ikan sidat
 
TEMA:
Meraih Sukses Melalui Budidaya dan Bisnis Ikan Sidat
 
MATERI PELATIHAN:
Cara Sukses Budidaya dan Bisnis Ikan Sidat Mulai dari Skala Kecil hingga Skala Besar
 
TEMPAT PELATIHAN:
Arimbi Pejaten Suites, Jl. Pejaten Barat Raya No.36, Jakarta Selatan 12550
 
INVESTASI:
Rp. 2.750.000,- (dua juta tujuh ratus limapuluh ribu rupiah). *Biaya pelatihan sudah termasuk biaya konsumsi, sertifikat, ID Card dan materi pelatihan lengkap
 
FASILITAS:
Sertifikat, Materi Pelatihan, ID Card, Snack dan Makan siang
 
PROMOSI:
Bagi perorangan dan perusahaan yang ingin berpromosi dalam bentuk pembagian brosur, meja display, dan standing banner silahkan menghubungi sekretariat
 
ALAMAT SEKRETARIAT:
Jl. Jambu No. 53, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510.
 
 

Pemesanan Bibit Ikan Sidat (BERGARANSI HINGGA PANEN)

Recommended by ABBISI (Asosiasi Budidaya & Bisnis Ikan Sidat Indonesia)
 
Sidatmania kembali melayani pemesanan bibit/benih ikan sidat ukuran Glass Eel dari jenis sidat terlaris yakni Marmorata/bicolor (isi 1 Kg 5 ribu - 6 ribu ekor). Bibit sidat yang kami jual adalah bibit sidat dengan mutu terbaik (grade 1) yang penangkapannya dengan cara yang benar serta bergaransi hingga ukuran konsumsi. Bibit/benih sidat pengadaannya kami lakukan secara kolektif dengan pembayaran di muka inden (minimal 2 minggu). Harga Rp 4,2 jt /kg (harga sudah termasuk ongkos kirim ke Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi). Minimal pemesanan 1 Kg.
 
Setiap Pembeli Bibit dari Kami Mendapat:
- Jaminan pembelian kembali
- Jaminan bibit sidat mutu terbaik bergaransi
- Jaminan bibit sidat ditangkap dengan cara legal
- Jaminan bibit sidat ditangkap dengan cara benar
- Jaminan bebas konsultasi selama budidaya
- Jaminan bantuan pemasaran jika panen
- BONUS: 2 DVD Tutorial
 
CARA ORDER:
1. Isi dan Submit Formulir Order di bawah Ini (agar cepat diproses, infokan juga via WA ke WA SIDATMANIA (Klik).
2. Setelah menerima formulir Anda, kami akan mengirimkan konfirmasi via email.
3. Anda melakukan pembayaran. Pembayaran dilakukan melalu transfer ke Bank Mandiri Cab. Kemang, No Rek : 127.000.631.8081 a/n PT. Agromania
 
PT Agromania
Jl. Jambu No.53, Pejaten Barat
Jakarta Selatan.12150
 
 

Kesibukan Menjemput Bibit Sidat GE di Bandara

Pelatihan2 Sebelumnya Sejak Tahun 2010

Unagi Kabayaki (Ikan Sidat Panggang), Makanan di Balik Kekuatan, Kepintaran, dan Ketangguhan Orang Jepang



Orang Jepang dulu menguasai dunia dengan otot. Dengan kekuatan pasukan tempur dan senjata lengkap, banyak negara yg takluk di bawah jajahan mereka. Sekarang mereka menguasai dunia dengan otak, banyak negara yang memiliki ketergantungan pada teknologi yg diciptakan otak mereka.

Dari segi postur tubuh, orang Jepang dulu pendek2 seolah2 kurang gizi. Karena berpostur pendek dan kecil, bangsa ini dulu sering disebut bangsa “Kate” (pendek kecil). Sekarang, coba perhatikan mereka dari dekat. Banyak yang tingginya sudah melampaui tinggi orang bule sekalipun. Postur yang tinggi dan kuat.

Selain pintar dan berpostur gede, orang Jepang juga terkenal awet muda dan panjang umur, berkulit bersih, punya ketangguhan lebih tinggi dalam melawan berbagai penyakit, serta, berstamina tinggi.

APA RAHASIA di balik semua itu? Rahasianya ternyata Unagi Kabayaki alias ikan sidat (unagi) panggang yang merupakan makanan favorit mereka. Kabayaki adalah istilah umum jepang untuk makanan yang difillet, dibuang tulangnya dan dicelupkan ke dalam kecap manis- saus dasar sebelum dipanggang di atas panggangan.

Ikan sidat (anguilla sp.) yang menjadi bahan utama pembuatan unagi kabayaki dan merupakan ikan asli Indonesia ini dulu banyak terdapat di Jepang (anguilla japonica). Karena menjadi konsumsi utama org Jepang, ketersediaan ikan ini di Jepang lama kelamaan makin berkurang. Mereka kemudian mengimpornya dari Cina. Tapi karena ikan sidat yang diimpor dari cina banyak mengandung magnesium, mereka kemudian memburunya di Indonesia yang merupakan salah satu negara yang mengandung populasi ikan sidat terbesar di dunia.

Ikan sidat sejak lama dikenal sebagai ginseng air”, “emas lunak” dan lain lain, terdapat catatan rincinya pada “Kitab Obat-Obatan Herbal China”, “Kumpulan Obat Ajaib China” dan catatan-catatan kuno lainnya. Ikan sidat dapat meninggalkan hidup di air, daya adaptasinya sangat kuat, dapat hidup di laut, juga dapat hidup di sungai, maupun air tawar.

Penelitian kedokteran moderen menemukan bahwa kandungan vitamin dan mikronutrien dalam ikan sidat sangat tinggi, di antaranya kandungan vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin A masing-masing adalah 25 kali lipat, 5 kali lipat dan 45 kali lipat susu sapi, kandungan zinc (emas otak) merupakan 9 kali lipat susu sapi. Terutama beberapa tahun belakangan ini ditemukan bahwa ikan sidat mengandung berbagai asam lemak tak jenuh yang tinggi yang tak ada pada hewan lainnya, sehingga dapat merupakan makanan utama yang memenuhi nafsu makan manusia, tanpa perlu kuatir badan akan menjadi gemuk. Rasa ikan sidat harum dan enak, disebut sebagai “ginseng air”, fungsinya dalam memperpanjang umur dan melawan kelemahan dan penuaan tak ternilai.

Dagingnya yang tebal dan lembut juga kaya protein, kalsium, dan vitamin. Juga, mengandung asam lemak DHA dan EPA yang membantu menurunkan kolesterol, tekanan darah, dan menstimulasi saraf otak. Hal ini sejalan dengan konsep masakan Jepang yang cenderung memakai bahan segar dan sehat. Jika merasa loyo, mengonsumsi unagi juga dipercaya meningkatkan stamina.

Seorang chef senior Indonesia sangat yakin menu berbahan dasar unagi akan membuat ketagihan para pencinta kuliner, terutama penggemar masakan Jepang. Di samping dagingnya yang lembut, rasa unagi juga lezat, perpaduan antara manis dan asin yang berasal dari bumbu olahan khas Jepang. Selain dihidangkan bersama nasi lembut dan hangat, menu ini juga dilengkapi kimchi, yakni makanan tradisional Korea yang sudah banyak ditemukan pada masakan Jepang. (DARI BERBAGAI SUMBER)

Thread Sidatmania di Kaskus:
http://www.kaskus.co.id/thread/514081ec7e1243c72c000005/unagi-kabayaki-rahasia-di-balik-kepintaran-kekuatan-dan-ketangguhan-orang-jepang/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel